Selasa, 01 Maret 2011

Gom Player

GOM Player adalah aplikasi video populer yang memainkan hampir semua format video yang Anda inginkan. Anda mungkin memiliki sebuah pemutar video favorit sekarang, tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat menguji aplikasi baru dan berubah pikiran.

GOM Player adalah salah satu pemain yang terjadi tanpa disadari, tetapi terbukti menjadi alat yang sangat baik ketika Anda mengambil waktu untuk mencobanya. Ini, kompak mudah digunakan pemutar video memungkinkan Anda menikmati file video dan film dalam berbagai macam format. Apa lagi, Anda tidak akan memiliki masalah dengan codec karena GOM Player sudah termasuk mereka - dan jika tidak, secara otomatis mencari codec yang tepat secara online.

GOM Player memamerkan antarmuka yang ramping dengan dukungan untuk kulit dan memiliki fitur canggih lain: dukungan untuk sub judul, manajer favorit, dukungan untuk playlist, mouse menggunakan dan cara pintas keyboard untuk berbagai fungsi dan banyak lagi. Apa GOM Player merindukan, misalnya, adalah kemampuan untuk mengambil screenshot atau bahkan lebih penting, untuk melanjutkan hak pemutaran di mana Anda meninggalkannya (sesuatu yang saya pribadi menggunakan banyak).

GOM Player menawarkan untuk menginstal Google Toolbar selama proses instalasi, tetapi Anda mungkin juga menolak tawaran itu. Adapun sisanya, itu player video yang luar biasa yang juga patut dicoba ... bahkan jika Anda sudah memiliki pemain favorit.

GOM Player adalah pemutar video visual menarik dengan fitur yang sangat menarik dan yang, di atas semua, memecahkan masalah yang mungkin Anda miliki dengan codec.Donwload sekarang juga DONWLOAD
Gom Player Reviewed by arnet on Selasa, 01 Maret 2011 Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong di komentari untuk membangun web saya lebih baik